Open top menu
Minggu, 11 Mei 2014



Suh Joon (Kim Jae Won) digambarkan sebagai anak yang selalu buat onar, putra dari seorang pengusaha kaya. Drama ini menggambarkan kehidupan Suh Joon saat ia menemukan keberhasilannya sendiri dalam bisnis alkohol yang menjual bir tradisional Korea.

Di tempat yang jauh dari kota, tinggallah seorang anak laki-laki dan perempuan. Nama gadis itu adalah li shan xi. Ia tinggal bersama Kakek dan ayahnya yang menjual anggur tradisional Korea. Mereka menjual anggur mereka sendiri di sebuah toko kecil. Nama anak itu adalah Xu Juni (kim jae menang). Orang tuanya, dan shan xi ayah dan kakeknya tinggal bersama-sama.

xi shn dan xu Juni berteman. Setelah beberapa tahun, xu Juni menjadi anak nakal. Dia selalu mengeluh bahwa dia tidak punya uang untuk membeli hal-hal yang ia inginkan. Dia kabur dari rumah ke kota untuk mencari pekerjaan. Dia berjanji kepada shan xi bahwa setelah ia mendapatkan banyak uang ia ingin hidup bahagia dengan shan xi. Ketika ia sampai di kota itu ia bekerja sebagai pelayan di sebuah bar yang milik perusahaan shi wang. Putra dari pemilik dao yi dan adiknya ai ling.

Diperankan Oleh
Kim Jae Won sebagai Suh Joon
Kim Min Jung sebagai Sun Hee
Choi Kang Hee sebagai Lagu Ae Ryeong
Lee Dong Wook sebagai Song Do Il
Park In Hwan sebagai Lee Jin Pyeong
Lee Jung Gil sebagai Lagu Hoe Jang
Taman Byung Hoon sebagai Lee Jong Eon
Kil Yong Woo sebagai Suh Tae Gwan
Kyung In Sun sebagai Oh Hae Ran
Kim Ha Yun sebagai Suh Yeon
Jo Hyung Ki sebagai Jae Bok
Kim Gyu Chul sebagai Kil Soo
Different Themes
Bagikan

0 komentar