Open top menu
Senin, 25 Agustus 2014


Cha Moo Hyuk (So Ji Sub) adalah seorang berandalan Korea yang berdomisili di Australia. Setelah dibuang oleh orang tuanya, dia kemudian dibawa oleh orang tua angkatnya ke Australia. Sayangnya, Moo Hyuk ini kabur dari orang tua angkatnya tersebut.

Demi menghidupi dirinya sendiri, Moo Hyuk kerja sebagai pencopet dan penipu. Suatu hari saat Moo Hyuk sedang menjalankan aksinya ia bertemu dengan Song Eun Chae (Im Soo Jeoung) yang juga sasaran korbannya.

Dan Eun Chae merupakan salah satu penata fashion dan juga teman sejak kecil dari Choi Yoon (Jeong Kyeong Ho) dan ia adalah seorang penyanyi terkenal di Korea. Mereka bersama-sama di Australia atw tepatnya di Melbourne dalam rangka sesi pemotretan.

Ternyata Eun Chae diam-diam suka dengan Yoon, tapi sayang si Yoon sendiri suka sama Kang Min Joo (Seo Ji Yeong) yang menjadi pasangannya di pemotretan.

Karena kecewa dirinya bertepuk sebelah tangan, Eun Chae memutuskan untuk memisahkan diri dari Yoon.

Saat sedang berjalan-jalan, Eun Chae bertemu dengan sekumpulan geng yang merampok dirinya. Sadar dirinya udah tidak memiliki banyak uang, Eun Chae akhirnya harus mencari sampai akhirnya dia bertemu dengan Moo Hyuk yang kemudian menyelamatkan nasibnya.

Eun Chae pun terpaksa harus bermalam dengannya di dek, tapi keesokkan harinya Eun Chae mellihat uangnya yang dirampok kembali lagi (Moo Hyuk yang balikkin buat Eun Chae). Eun Chae pun senang karena dia bisa kembali lagi ke Korea, tetapi Eun Chae juga patah hati gara-gara Yoon akhirnya berpacaran dengan Min Joo.

Beberapa minggu kemudian, Moo Hyuk menerima undangan pernikahan dari mantan pacarnya. Saat dia menghadiri acara tersebut, secara tidak sengaja dia menjadi sasaran penembakkan dari suruhan mantan suami mantan pacarnya.

Moo Hyuk mendapat dua kali tembakkan di kepalanya. Dokter yang memeriksanya mengatakan bahwa semua peluru bisa dikeluarkan dan masih tersisa beberapa serpihan dari peluru tersebut yang menyebabkan Moo Hyuk tidak bisa hidup lama.

Moo Hyuk yang merasa hidupnya tidak lama lagi, ia diberi sejumlah uang oleh sang mantan pacar untuk modal dia kembali ke Korea buat nyari orang tua kandungnya.

Moo Hyuk pun menyanggupi dan kembali ke Korea dan dia pun menemukan kenyataan bahwa ibu kandungnya masih hidup yaitu Oh Deul Hee yang merupakan artis terkenal dan juga ibu dari Choi Yoon.

Moo Hyuk marah dan memutuskan untuk balas dendam kepada sang ibu dan saudaranya. Dia kemudian mendekati Yoon dan menjadi manajernya. Tidak hanya itu, Moo Hyuk juga mengadu domba ibu dan anak ini.

Selain itu dia juga mendekati Min Joo yaitu kekasih Yoon yang menyebabkan Min Joo sempat ribut dengan Yoon. Dia juga lah yang menyebabkan Yoon kecelakaan yang mengakibatkan Yoon mengalami masalah jantung dan harus segera dioperasi. Tapi sayang niatnya tidak semulus yang dia duga, tanpa sengaja Moo Hyuk akhirnya jatuh cinta dengan Eun Chae. Kehadiran Moo Hyuk di hati Eun Chae perlahan mengobati patah hatinya terhadap Yoon.


Diperankan Oleh

So Ji Sub sebagai Cha Moo Hyuk
Im Soo Jung Eun sebagai Song Chae
Jung Kyung Ho sebagai Choi Yune
Seo Ji Young sebagai Kang Min Joo
Choi Yeo Jin Moon Ji Young
Lee Hye Young sebagai Oh Deul Hee (ibu Yune ini)
Juni Hye Jin sebagai Yoon Seo Kyung
Lee Young Ha sebagai Lagu Dae Chun (ayah Eun Chae)
Kim Hye Ok sebagai Jang Hye Sook (ibu Eun Chae)
Shin Goo sebagai Min Hyun Suk
Ok Ji Young sebagai Lagu Sook Chae (kakak Eun Chae)
Jung Hwa Young sebagai Min Chae Song (adik Eun Chae ini)
Park Gun Tae Kim Kal Ji (anak Seo Kyung)

Judul: 미안 하다, 사랑한다 / Mianhada, Saranghanda / Sorry I Love You
Judul Cina: 对不起, 我 爱 你
Juga dikenal sebagai: MISA / I'm Sorry, I Love You
Genre: Drama Manusia, romance
Different Themes
Bagikan

0 komentar