Open top menu
Jumat, 10 Januari 2014



Jae-kyung, Yeol-mae, dan Yeon-hee adalah tiga sahabat yang tak terpisahkan. Yeon-hee menikah dengan Taek-su. In-ku adalah pacar Jae Kyung, dan Bong-chul adalah pacar Yeol-mae.

Taek-su (Kim Byung Se) berselingkuh dengan sesama rekan kerjanya, dan istrinya mengetahui perselingkuhan tersebut. Kemudian Yeon-hee (Kim Hye Ri) memutuskan untuk menemukan kesuksesan sendiri di tempat kerja daripada hidup sebagai ibu rumah tangga untuk suaminya.

Di tempat bisnis yang kompetitif, Jae Kyung (Taman Sol Mi) memenangkan posisi tinggi, tetapi atasannya, Jang-su (Sun Woo Jae Duk) mencoba untuk mengganggunya. When In-ku (Lee Jung Jin) tahu akan itu, dan dia pun marah. Jae Kyung, merasa dikhianati dan pindah ke kota lain untuk bekerja sebagai supervisior, di mana dia bertemu Sin-ho (Taman Kwang Hyun), yang bekerja sebagai manajer di sana. Sin-ho adalah seorang pria ramah dan jatuh cinta dengan Jae-kyung.

In-ku, rahasia keluarga yang gelap, yang berhubungan dengan presiden perusahaan, Lee Soon Jae ingin merebut perusahaan tersebut. In-ku merasa bingung memilih sukses dalam karir atau Jae Kyung.

Pada awal drama, film 'bad girl' menceritakan seorang gadis yang seksi, pintar, dan lucu dan susah untuk dikontrol, tetapi drama ini menceritakan sedikit demi sedikit tentang streotip wanita karir.


Judul: 나쁜 여자들 / Na-ppeun Yeo-ja-deul / Bad Gadis
Judul Cina: 坏女孩
Episode: 16
Broadcast: SBS
Broadcast periode: 2002-May-08-2002-Juni-27
Air time: Rabu & Kamis 09:55


Diperankan oleh

Park Sol Mi sebagai Park Jae Kyung
Sung Yu Ri sebagai Han Yeol Mae
Kim Hye Ri sebagai Lee Yeon Hee
Park Kwang Hyun sebagai Kim Sin Ho
Lee Jung Jin sebagai Lee In Ku
Kim Byung Se sebagai Juni Taek Su
Lee Jong Soo sebagai Na Bong Chul
Ye Ji Won sebagai Oh Jung Hwa
Sun Woo Jae Duk sebagai Byun Jang Su

Kredit produksi

Screenwriter: Park Hyun Joo
Direktur: Choi Suk Bulan

Different Themes
Bagikan
Posting Lebih Baru
This is the last post.

0 komentar