Open top menu
Jumat, 10 Januari 2014


















Ketika terlantar dalam perjalanan ke Hong Kong, Tomoko (Kyoko Fukada) menjadi korban jambret. kemudian Polisi menangkap pria yang menjambret tersebut, tapi ternyata ketika ditangkap ternyata orang yang salah: seorang pria Korea muda bernama Ji Hoon (Won Bin).

Karena ia tidak bersalah, Ji Hoon pun marah dan baginya merupakan sebuah penghinaan karena yang menjambret bukanlahdirinya. Kemudian Ji Hoon membawanya Tomoko keluar untuk makan malam karena dia telah kehilangan semua uangnya, dan sebagai imbalannya, dia setuju untuk model untuk film amatir.




Mereka pun larut dalam romantis selama dua hari. Setelah kembali ke negara masing-masing, Tomoko harus kembali ke pekerjaannya yaitu nine to five dan Ji Hoon pun harus melanjutkan belajarnya dan bergabung dengan bisnis keluarganya daripada mengejar impiannya menjadi seorang sutradara film.

Seiring waktu keduanya dipertemukan kembali dengan mengirim email satu sama lain dan menghidupkan kembali hubungan mereka meskipun perbedaan jarak dan penghalang di antara keduanya. Film ini Menandai pertama kalinya dalam sejarah televisi antara dua negara yang memproduksi satu drama antara Jepang dan Korea Selatan, cerita ini menunjukkan kepada kita bahwa cinta tidak memiliki batas.

Title: フレンズ / 프렌즈 / Friends
Judul Cina: 朋友
Genre: Romantis
Episode: 4
Jaringan Broadcast: TBS dan MBC
Periode Broadcast (TBS): 2002-Februari-04 dan 2002-Februari-05
Air time (TBS): Senin & Selasa 21:00-23:09 (TBS)
Periode Broadcast (MBC): 2002-Februari-15 dan 2002-Februari-16
Air time (MBC): Jumat & Sabtu 21:55

Diperankan Oleh
Won Bin sebagai Kim Ji Hoon
Fukada Kyoko sebagai Asai Tomoko
Lee Dong Gun sebagai Park Kyung Joo
Han Hye Jin sebagai Taman Hye Jin
Yada Akiko sebagai Yamagishi Yuko
Toda Naho sebagai Kaneda Midori
Ozawa Yukiyoshi sebagai Sakamaki Shouta
Dokgo Muda Jae
Different Themes
Bagikan

0 komentar