Open top menu
Selasa, 10 Juni 2014

Diceritakan Seorang kapten yang sehat dan jujur ​​dalam angkatan laut Korsel, Kwon Sang Woo tidak takut untuk mengungkapkan perasaannya terhadap siapa pun, termasuk Myung Se Bin.

Saat itu, adiknya (Kim Jung Hwa) dirawat di rumah sakit dengan penyakit usus buntu, Kwon jatuh cinta dengan Myung, dokter di rumah sakit yang saat itu menangani adiknya.

Ia Mencoba untuk memenangkan cintanya tetapi tidaklah begitu mudah, dikarenakan Myung sedang berduka atas kematian tunangannya.

Akhirnya Myung jatuh cinta kepada Kwon Sang Woo yang memiliki kepribadian yang jujur.

Namun dibalik kematian tunangannya yang  misterius malah menimbulkan masalah baru dalam percintannya.

Kebenaran terungkap,ketika Myung tahu bahwa kematian tunangannya berhubungan dengan Kwon dan Jung Sung Hwan (seorang dokter yang juga mencintai Myung).

Sementara itu, Kwon bawahan Jung Tae Woo bertemu Kim Jung Hwa di sebuah klub malam. Ia tidak mengira jika itu adalah adik Kwon dan mereka pun saling menyukai, tapi karena takut Kwon mencari tahu, mereka berdua menggunakan segala macam cara untuk menyembunyikan hubungan mereka.

Dan menjadi berbagai karakter untuk menemukan cinta mereka dengan cara yang berbeda, drama ini mencoba untuk menunjukkan kisah cinta dengan persaingan yang sehat antara empat orang.

Title: 태양속으로 / Tae-yang-sok-eur-ro / Into the Sun
Chinese title : 太阳深处/爱在阳光里
Episodes: 20
Genre: Romance/Comedy
Broadcast network: SBS


Diperankan Oleh
Kwon Sang Woo as Kang Suk Min
Myung Se Bin as Jun Hye Rin
Jung Tae Woo as Kim Jae Hyun
Kim Jung Hwa as Kang Soo Jin
Lee Yoo Jin as Yoo Bo Na
Oh Joo Eun as Jo Jin Ah
Jung Sung Hwan as Lee Seung Ha
Different Themes
Bagikan

0 komentar