Open top menu
Senin, 30 Juni 2014

Min Kyung (Kim Hee Sun) hanya lulusan SMA dan selesai membayar hutang judi ayahnya di sebuah restoran minuman keras. Namun, dengan meminjam uang dari beberapa rentenir, ia pun melarikan diri, dan ia janji pada dirinya sendiri bahwa dia akan menemukan seorang pria kaya dan hidup bahagia selamanya.

Tiga tahun kemudian, dia menjadi seorang pramugari di Asiana Airlines. Dia terus melihat benda materialistis setiap orang yang memiliki, menilai orang dengan apa yang mereka mampu membeli. Dia bertemu dua-tiga orang pada satu waktu yang sama dan menghadiri kencan buta dengan rekan-rekan kerjanya juga.

Di satu kencan buta, ia jatuh cinta dengan Young Ho (Go Su), dan ia berpikir bahwa Young Ho adalah salah satu anggota dari Yacht Club (pertemuan beberapa orang terkaya di Korea). Young Ho adalah anak dari pemilik usaha kue beras yang miskin, dan bekerja untuk melunasi utang ayahnya yang telah meninggal itu. Ia jatuh cinta dengan Min Kyung, karena dia tampak persis seperti pacarnya yang sudah meninggal. Ketika Min Kyung tahu bahwa Young Ho tidak kaya, ia kecewa, dan kembali ke orang kaya (Son Chang Min) yang diusulkan untuk Min Kyung sekali sebelumnya. Namun, Min Kyung bangun dari kekecewaannya dan merajut kembali cinta sejatinya dan menyadari bahwa kebahagiaan tidak selalu datang dengan uang.

Title: 요조 숙녀 / Yo-jo-suk-nyeo / My Fair Lady
Judul Cina: 窈窕淑女
Juga dikenal sebagai: The Perfect Girl
Genre: Drama
Episode: 16
Broadcast jaringan: SBS

Kim Hee Sun sebagai Ha Min Kyung
Go Soo sebagai Shin Young Ho
Son Chang Min Moon Dong Kyu
Park Han Byul sebagai Choi Su Hyun
Kim Jung Nan sebagai Yoon Jung Hee
Jo Jin Yi sebagai Yoo Ji In
Shin Jung Hwan sebagai Joo Tae Sung
Lee Wan sebagai Nam Kyung Suk
Lee Yoon Sung sebagai Myeong Hye Jin
Lee Young Eun sebagai Cha Joo Mi
Kwon Hae Hyo sebagai Ko Hyun Tak
Im Hyun Sik sebagai Ha In Gu (ayah Min Kyung, 54)
Sun Woo Eun Sook sebagai Oh Nam Sook (ibu Young Ho, 55)
Jung Wook Moon Dae Pyeong (ayah Dong Kyu's s)
Jung Jae Soon sebagai Baek Seol Hwa (ibu Dong Kyu, 56)
Choi Hye Jung (최혜정)
Different Themes
Bagikan

0 komentar