Open top menu
Sabtu, 21 Juni 2014






Shinichi Chiaki adalah seseorang mahasiswa yang sangat sombong serta perfeksionis.Ia adalah seorang mahasiswa top di Momogaoka College of Music dan memiliki ambisi rahasia untuk menjadi konduktor. Lahir dari keluarga musisi, ia berbakat di piano dan biola dan pernah tinggal di luar negeri di ibukota musik dunia sebagai seorang musisi berbakat muda (yaitu Prague), tapi sekarang ia terjebak di Jepang ia memiliki fobia di masa kanak-kanak yaitu fobia terhadap pesawat terbang dan laut. Sebaliknya, Megumi Noda, atau "Nodame", adalah seorang mahasiswi berbakat dengan piano di Momogaoka, ia terkenal karena kekacauan dan perilakunya yang eksentrik,  Karakternya aneh dan ia tergolong agak lambat dibandingkan rekan-rekannya ia pun sangat berbakat dengan alat musik itu, dan ia pula merupakan gadis yang amat ceroboh dan lucu.

Saat itu Nodame dan Shinichi bertemu secara tidak sengaja, Nodame langsung jatuh cinta kepada Shinichi tetapi memakan waktu yang lebih lama untuk Chiaki menerimanya bahkan mulai menghargai sebagai teman biasa. Tetapi,lama kelamaan Hubungan mereka pun tumbuh dan berkembang.

Sepanjang perjalanan hubungan mereka, mereka bertemu dengan beberapa orang (seperti Masumi, Mine, dan Stresemann) dan menjalin persahabatan yang erat. Karena Nodame, Chiaki mendapat kesempatan untuk memimpin sebuah orkestra dan mulai memiliki apresiasi yang lebih luas dari kemampuan musik tradisional.

Nodame berhasil dalam menyembuhkan Chiaki dari fobia dan mereka pun berdua pindah ke Paris, di mana Nodame melanjutkan studi pianonya di Conservatoire de Paris sementara Chiaki memulai karir profesional sebagai konduktor. Di Eropa, mereka menemukan teman-teman baru dan saingan, serta tetap berhubungan dengan teman-teman mereka di Jepang.
Different Themes
Bagikan

0 komentar