Open top menu
Sabtu, 05 Juli 2014



Han Ji-eun, seorang penulis, tinggal di sebuah rumah yang disebut "Full House" yang dibangun oleh almarhum ayahnya. Suatu hari, dua sahabatnya mengelabui dia menjadi percaya dia telah memenangkan liburan gratis ke Cina. Ketika ia pergike Cina, dua sahabatnya menjual rumahnya. Di pesawat, dia bertemu seorang aktor terkenal bernama Lee Young-jae. Melalui acara komedi, mereka berkenalan selama liburan dan ketika ia kembali, ia menemukan rumahnya telah dijual kepadanya.

Seteleha itu, Han Ji Eun meminjam uang dari seorang aktor Lee Young Jae untuk kembali ke Korea. Ketika kembali, dia menemukan bahwa rumahnya dibeli oleh Lee Young Jae. Dalam upaya untuk mendapatkan barang miliknya kembali, ia menyetuji pernikahan kontrak dengan Young Jae selama satu tahun. Meskipun kehilangan semua, Ji Eun berhasil kembali merebut kebahagiaannya termasuk rumahnya.

Jie Eun dan Lee Young Jae memiliki hubungan yang berantakan dan dia memiliki temperamen buruk dan suka kebersihan, mereka sepakat untuk hidup dengan satu sama lain. Pada awalnya, Ji-eun bekerja sebagai pembantunya untuk membeli rumahnya kembali, tetapi karena keinginan Young-jae untuk membuat cinta dalam hidupnya, Kang Hye-won cemburu, mereka menikah. Mereka mendirikan kontrak untuk menikah dengan enam bulan terakhir. Selama waktu itu, timbul komplikasi dan Ji-eun dan Young-jae menjadi tertarik satu sama lain.

Title: 풀 하우스 / Pool Ha-woo-seu / Full House
Judul Cina: 浪漫 满屋
Genre: Romantis, Komedi
Episode: 16

Diperankan Oleh
Rain/ Bi sebagai Lee Young Jae
Song Hye Kyo sebagai Han Ji Eun
Han Eun Jung sebagai Kang Hye Won
Kim Sung Soo sebagai Yoo Min Hyuk
Jang Yong sebagai Mr Lee (Ayah Young-jae)
Sun Woo Eun Sook sebagai Ms Kim (Young-jae Ibu)
Kim Ji Young sebagai Nenek Young-jae
Lakukan Han sebagai Dong Wook
Lee Young Eun sebagai Hee Jin
Kang Do Han sebagai Lee Dong Wook (pacar Hee Jin)
Im Ye Jin sebagai Dae Pyo
Bae Seul Gi (ep. 1)
Different Themes
Bagikan

0 komentar