Open top menu
Senin, 07 Juli 2014


Love Story in Harvard menggambarkan mimpi dan cinta yang dikejar oleh mahasiswa asing yang belajar di Harvard.

Drama ini bersetting tempat di sekolah Ivy League yang terkenal di Amerika Serikat. Kim Hyun Woo (Kim Rae Won), seorang mahasiswa hukum 1 tahun di Harvard Law, bersaing dengan teman sekelasnya Hong Jung Min (Lee Jung Jin) untuk mendapatkan seorang kekasih yang seorang mahasiswa kedokteran bernama Lee Soo In (Kim Tae Hee). Kedua pria tersebut lahir dari keluarga yang prestisius, sementara Soo In berasal dari keluarga miskin. Dapatkah trioini menyelesaikan perbedaan romantis mereka dan mengejar mimpi mereka pada saat yang sama?

Paruh pertama dari seri ini berlatar di Harvard University tepatnya di Harvard Law School, Kim Hyun-woo (Kim Rae-won), dan seorang mahasiswa Harvard Medical School, Lee Soo-in (Kim Tae-hee).

Kim Hyun-woo dan Alex Hong (Lee Jung-jin) adalah dua mahasiswa tahun pertama di Harvard Law School, yang berasal dari Korea Selatan. Alex memiliki banyak kelebihan dengan demikian ia adalah mahasiswa favorit Profesor John H. Keynes (Frank Gorshin). Sedangkan Hyun-woo, tidak begitu baik dipandang oleh sang profesor, yang berulang kali menghina atau mengabaikan dirinya.

Namun, Hyun-woo bertekun dan akhirnya memenangkan perhatian dari Profesor Keynes dan teman-teman sekelasnya. Kedua orang tersebut bertemu dan jatuh cinta kepada Lee Soo-in, tahun ketiga mahasiswa Korea di Harvard Medical School. Dan mereka pun bersaing demi mendapatkan Lee Soo In

Cinta antara Hyun-woo dan Soo-in lebih erat dan akhirnya mulai berkencan. Namun, hubungan mereka sungguh sebentar dan Soo-in untuk bergabung OEP, sebuah organisasi yang menyediakan perawatan medis kepada pasien di negara-negara Dunia Ketiga. Setelah menghabiskan malam bersama, Soo-in istirahat dari semua kontak dengan Hyun-woo dan bekerja di Amerika Selatan.

Bagian kedua dari cerita ini berlangsung di Seoul, setelah Hyun-woo dan Alex lulus dari Harvard Law School. Hyun-woo sekarang menjadi pengacara idealis, menolak untuk menangani kasus perusahaan yang menguntungkan dan hanya membela orang-orang yang merasa tidak memiliki suara dalam sistem hukum.

Alex, yang tetap tinggal di AS setelah lulus, kembali lagi ke Korea untuk mengambil kasus untuk sebuah perusahaan kimia internasional, yang dituduh memproduksi dumping zat beracun. Hyun-woo terlibat dalam kasus yang sama, meskipun di sisi para korban menuntut kompensasi. Selain itu, Soo-in juga kembali ke Korea pada sekitar waktu yang sama untuk melakukan beberapa penelitian medis. Tanpa diketahui dia pada awalnya, penelitian ini terkait dengan kasus bahan kimia yang Alex dan Hyun-woo keduanya bekerja di perusahaan itu jiga, dan akhirnya Hyun Woo, Alex dan Soo In bertemu lagi.

Meskipun Hyun-woo masih marah pada Soo-in untuk meninggalkan dia begitu mendadak, ia masih memiliki perasaan untuk dia, begitu pula Alex. Alex akhirnya mendamaikan keduanya Hyun-woo dan Soo-in, membantu mereka untuk memenangkan kasus terhadap perusahaan kimia. Dia kembali ke Amerika Serikat untuk studi lagi di Harvard Law, sementara Hyun-woo dan Soo-in menikah dan punya anak.


Title: 러브 스토리 인 하버드 / Leo-beu-Seu-to-ri di Ha-beo-deu / Love Story di Harvard
Judul Cina: 爱 在 哈佛
Genre: Drama, Romance
Episode: 16


Diperankan Oleh

Kim Rae Won sebagai Kim Hyun-woo
Kim Tae Hee sebagai Lee Soo-in
Lee Jung Jin sebagai Hong Jung-min
Kim Min sebagai Yoo Jin-ah

Peran Pembantu

Joo Hyun sebagai Lee Yong-goo (ayah Soo-in)
Kang Nam Gil sebagai Oh Yung-jae (profesor hukum)
Jung Sol Hee sebagai Han Seul-gil
Ben Wells sebagai Ricky Don (Teman Jung-min)
Suh Ji Hee
Lee Yoo Jung

Different Themes
Bagikan

0 komentar