Open top menu
Senin, 07 Juli 2014


Tae Young tinggal di Paris dan bekerja pada sebuah rumah produksi sebuah film, ia adalah putri dari seorang sutradara film dan membawa pada keinginan ayahnya yaitu mempelajari Film di Paris. Untuk memenuhi kebutuhan hidup, dia bekerja sebagai pembantu rumah tangga untuk Han Ki-joo (Park Shin-yang), agar ia mendapatkan cintanya dan bisa mengajak menonton film dan minum anggur bersama.  Dia bertemu Ki Joo saat bekerja di sebuah kedai bersama seorang temannya bernama Soo Hyuk, ketika sepedanya rusak. Soo Hyuk dan Tae Young menjadi teman. Ki Ju meminta dia sebagai tunangannya karena alasan pekerjaan. Situasi memburuk dan semua orang kembali ke Korea.



Kembali di Korea Tae Young, Gi Ju dan Soo Hyuk mulai mengembangkan persahabatan dengan Tae Young dan akhirnya mereka memiliki perasaan lebih dari sebuah persahabatan. Namun, Gi Ju adalah paman Soo Hyuk dan mereka dibesarkan seperti sahabat dan mereka terpisah sudah 7 tahun lamanya. Perasaan mereka terhadap dirinya perlahan-lahan mulai terungkap.

Permasalahan pun dimulai dan Ketika mencoba untuk menyelesaikan masalah-masalah keluarganya dan mengambil kamera ayahnya yang disita oleh kreditur, dia bertemu Ki-joo lagi. Melalui beberapa pertemuan yang secara tiba-tiba, dia menemukan dirinya mulai tertarik padanya. Soo-hyuk juga kembali ke Korea untuk melacak Tae-young ada dimana. Dia tetap di tempatnya dan mencoba untuk memenangkan hatinya. Tapi dia jatuh ketika ia menyadari bahwa pamannya juga berlomba-lomba untuk mendapatkan kasih sayang nya.

Situasi ini semakin rumit dengan pengenalan Moon Yoon, putri seorang politisi yang berpengaruh pada ayah Ki-joo yang telah dipilih untuk menjadi istri Ki-joo. Dia juga menjadi teman sekelas Tae-young di SMA dan bertekad melamar Ki-joo sebagai suaminya.

Seperti Ki-joo dan Tae-young membuka hati mereka satu sama lain, namun secara licik, Yoon-ah dan Soo-hyuk berencana untuk memisahkannya.

Ketika sebuah rahasia keluarga lama terungkap: Ibu Soo-hyuk Ki-hae sebenarnya ibu Ki-joo dan bukan kakaknya. Ki-hae telah jatuh cinta dengan ayah Ki-joo, namun karena perbedaan dalam kekayaan dan status mereka, mereka dipaksa untuk dipisahkan oleh ayahnya. Dia melahirkan Ki-joo di luar pernikahan, dan untuk menyelamatkan nama baik keluarga, keluarga Han mengangkat Ki-joo sebagai adik Ki-hae. Kemudian Ki-hae menikah dengan orang kaya yang dia tidak cintai, yaitu ayah Soo-hyuk.

Ki-joo harus berurusan dengan identitas palsunya. Soo-hyuk juga menyadari bahwa kedekatan emosional antara ibu angkat dan Ki-joo bukanlah kedekatan layaknya anak', tetapi dikarenakan Ki-joo lebih disayang oleh Ki-hae. Kepahitan tumbuh antara dua wanita paling penting dalam hidupnya, ibunya dan Tae-young, dan selalu memilih Ki-joo di atas segala-galanya.

Sementara itu, Park Young-ji, seorang eksekutif di GD Motors yang ingin menjatuhkan Ki-joo, mengambil keuntungan dari perasaan Soo-hyuk dengan menebarkan dengki dan perselisihan. Dia mengatur skema kejahatan dengan Soo-hyuk dan membocorkan desain mobil terbaru untuk saingan GD Motors.

Mobil baru tersebut diumumkan oleh perusahaan lain dan GD Motors merasa rugi dikarenakan desain terbaru mereka telah dicuri. Kemudian, Ki-joo mengetahui bahwa Soo-hyuk adalah pelakunya, tapi ia memaafkannya.

Ki-joo begitu mudah memaafkan Soo-hyuk, karena ia pikir Soo Hyuk baru saja mengalami sebuah kecelakaan mobil, dan ia terkena amnesia dan kehilangan ingatan. (Namun, dia hanya pura-pura menderita amnesia, supaya Tae-young dan Ki-joo bisa memaafkan kesalahannya.) Yoon-ah juga memutuskan untuk melepaskan Ki-joo dan melempar cincin pertunangannya ke Sungai Han.

Ki-joo dan Tae-young akhirnya bisa bersama-sama. Sayangnya karena ketidaksetujuan keluarganya, mereka memutuskan untuk memisahkan diri untuk sementara waktu. Dia kembali ke Paris dan ia tinggal di Korea. Setelah 2 tahun, mobil baru diumumkan dan sukses di pasaran. Ki-joo segera terbang ke Paris. Untuk beberapa waktu, mereka tidak tahu di mana yang lainnya dan terus mencari satu sama lain.

Lalu suatu hari, seperti di awal seri, Ki-joo melempar koin ke air mancur dan membuat keinginan untuk melihat Tae-young lagi. Saat ia berbalik, ia Tae Young berdiri di sana. Adegan berikutnya menunjukkan mereka duduk di tepi sungai. Tae-young terdiam dan bertanya, "Jika kami tidak bertemu di Paris, apakah kamu pikir kita dapat bersama-sama lagi?" Jawaban Ki-joo, "Kemungkinan besar kita akan saling memiliki,lebih dari bertemu pada hari ini."

Judul : 파리 의 연인 / Pa-ri-eh yun in / Lovers in Paris
Judul Cina: 巴黎 恋人
Juga dikenal sebagai: Des amoureux á Paris / My Sweetheart Di Paris / Romance in Paris
Genre: Romantis
Episode: 20

Diperankan Oleh

Park Shin-Yang - Han Ki-joo
Kim Jung-Eun - Kang Tae-young
Lee Dong-Geon - Yoon Soo-hyuk
Oh Joo-Eun - Moon Yoon-ah
Kim Suh-hyung - Baek Seung-kyung
Jung Ae-ri - Han Ki-hae
Kim Sung-won - Han Sung-hoon
Jo Eun-ji - Lee Yang-mi
Yoon Young-joon - Kim Seung-joon
Different Themes
Bagikan

0 komentar