Open top menu
Senin, 15 September 2014


Setelah kematian ibunya, Ji-hoon (Go Soo) pindah ke rumah Pak Suh. Ji-hoon dan jatuh cinta pada pandangan pertama dengan putri Bapak Suh, In-hye (Park Jung-ah).

Ji-hoon juga menjadi teman baik bagi Suk-hyun (Bae Su-bin) Tapi suatu hari, In-hye memutuskan untuk meninggalkan rumah dan hijrah ke Seoul untuk mengejar mimpinya menjadi seorang pemain cello.

Tanpa memberitahu Ji-hoon. Suk-hyun juga memutuskan untuk pindah ke Seoul setelah dia mengetahui bahwa dia mencintai anak Presiden Direktur Kang, yaitu seorang pengusaha hotel kaya.

Ketika Ji-hoon menemukan bahwa In-hye berangkat ke Seoul tanpa pamit, ia kemudian mencari dirinya di Seoul. Suatu hari, Jung-woo (Park Ye-jin) tiba-tiba  mencuri dompet Ji-hoon dan  mendapatkan perhatiannya ketika di berada di kereta bawah tanah. Melalui kejadian ini, Ji-hoon tahu kebereadaaan Jung-woo  di Seoul dengan mendaftar di sekolah yang sama

Dan Ji-hoon dan Jung-woo bekerja separuh waktu demi dapat membayar sekolah pelatihannya, dan mendapatkan tugas untuk menjaga Presiden Kang, Ji-hoon melindungi Presiden Kang pada pesta malam yang diselenggarakan oleh Kang sendiri, dan secara kebetulan, ia juga bertemu In-hye dan Suk-hyun. Dan akhirnya nasib hubungan mereka dipertaruhkan akibat pertemuan ini.


Judul : 남자가 사랑할 때 / Nam-ja-ga Sa-rang-hal Ttae / When a Man is in Love
Judul Cina : 當男人戀愛的時候
Juga Dikenal: When A Man Loves A Woman / When A Man Falls in Love
Episodes: 16

Go Soo sebagai Ji-hoon
Park Jung Ah sebagai In-hye
Bae Soo Bin sebagai Suk-hyun
Park Ye Jin sebagai Jung-woo
Ha Jae Young sebagai Suh Tae-chun
Lee Bo Hee sebagai Park Hwa-young
Jung Dong Hwan sebagai Kang Hoe-jang
Kim Hyung Jong sebagai Dong-shik
Lee Hye Mi sebagai Sun-joo
Kim Tae Yun sebagai Lee-jin
Kim Hyo Sun
Different Themes
Bagikan

0 komentar