Open top menu
Kamis, 31 Juli 2014


Sudah banyak yang tahu alur cerita terkenal Aladdin dikenal di seluruh dunia. Plot serial aladdin ini menceritakan seorang pemuda yang berusia 15 tahun yang bernama Aladdin.

Ia menghadapi banyak hambatan karena ia adalah anak yatim. Di atas semua itu, ia disiksa oleh bibinya sendiri dan pamannya, yang memperlakukan dia seperti budak mereka. Sepanjang cerita Aladdin ini, terdapat seorang penyihir jahat bernama Jafar mencoba untuk mendapatkan lampu ajaib yang telah dimakamkan di gua yang tidak diketahui memiliki keajaiban. Tapi ia tidak mampu untuk meletakkan tangannya di lampu, karena satu-satunya orang yang dapat memiliki lampu adalah putra dari penyihir Zoya dan Zahir, yang telah membunuh Jafar. Yang istimewa yang bisa mendapatkan lampu harus memiliki jiwa murni seperti berlian dipotong dan selain dari Zoya dan Zahir ... Namun ada seseorang yang spesial pula yang bisa memanggil keajaiban dari lampu tersebut yakni Aladdin!

Selain itu, Aladdin jatuh cinta dengan Jasmin, putri Sultan Zarniabad, yang juga membantu dia bersama dengan temannya Noorie dan teman Aladdin Junaid untuk memperoleh lampu, sehingga mereka dapat mengalahkan Jafar jahat.

SINOPSIS
Serial ini bercerita tentang petualangan seorang anak laki-laki bernama Aladdin.

Perjalanan pertama Aladdin adalah ketika ia pergi mendapatkan lampu minyak ajaib di gua-gua Burguman dari kedalaman, yang disimpan oleh penyihir jahat (Jadugar Jafer). Kemudian Aladdin menemukan lampu ajaib dan menggosoknya, kemudian keluarlah jin biru dari lampu ajaib tersebut. Awalnya Aladdin takut kepada jin tersebut, dan berjanji untuk memenuhi segala permintaan Aladdin, dan Mereka akhirnya berteman dan meninggalkan gua.


Ternyata, kematian orang tua Aladdin disebabkan oleh Jafer yang telah menangkap jiwa orang tuanya dan disimpan di gunung berapi meletus. Jiwa Orangtuanya kemudian akan dihancurkan.

Perjalanan keduanya terdapat banyak pertempuran antar penjahat, termasuk Rezan. Rezan adalah musuh yang sangat kuat dan tidak pernah menerima kekalahan, tapi Aladdin bisa mengalahkannya.

Ketika ia menyelamatkan jiwa orangtuanya ia akhirnya menyuruh jin untuk menangkap Jafer dan merubahnya menjadi cermin ajaib dan mengirimkannya ke sebuah ruang rahasia sehingga tidak dapat ditemukan.

Selanjutnya, aladdin tahu bahwa Jasmine dipaksa untuk menikah dengan Rakshas dan kemudian ia mengalahkan sazeda Kallish yang jatuh cinta dengan Jasmine juga dan mengalahkan dia.

Akhirnya Aladdin pergi ke istana untuk menikah putri Jasmine tapi ayahnya tidak setuju, Sultan memiliki masalah dan memberitahu Alladin untuk pergi dan memecahkan teka-teki dan mengungapkan banyak peristiwa yang terjadi.
Nazea Sayeed

Mandar Jadhav


DIPERANKAN OLEH

Mandar Jadhav ... Aladdin
Nazea sayed ...princess Jasmine
Puneetchandra Sharrma ... Sultan
Praveen Hingonia ... Junaid
Ranvijay Razdan ... Jafar
Arjun Dutt ... Ginnie
Khushbu ... Noori
Namrata Prasad ... Naaz
... Rehzan
... Jawala
karan khanna...as shehzada zullen
Different Themes
Bagikan

0 komentar