Open top menu
Jumat, 01 Agustus 2014


Serial ini menceritakan 12 hewan shio yang membantu Kaisar Huang Di agar dapat mengalahkan tentara yang kuat yang didirikan oleh Chi You dan Chi Mei?

SINOPSIS
Zaman dahulu, 12 hewan shio, secara tidak sengaja melepas segel iblis ke bumi. Dan akhirnya ke-12 shio ditugaskan kembali ke bumi untuk menangkap kembali sang iblis. Kesemua shio akhirnya reinkarnasi kembali ke bumi dan menjalani hidup mereka yang baru.
Shen Nong yang merupakan jelmaan dari shio harimau harus berusaha mencari 11 shio lainnya untuk menyelematkan bumi dari ancaman sang iblis yang semakin kuat saja. Pertama kali, Shen Nong (Liu De Kai) menemukan Xing Hu (Dylan Guo) yang merupakan jelmaan dari shio macan dan juga Sui Lian (Li Man) yang merupakan jelmaan dari kelinci.

Berbekal dengan 12 patung dan petunjuk yang minim, Xing Hu dan Sui Lian harus mencari reinkarnasi dari pemilik shio lainnya. Pertama kali bertemu dengan Mi Jun Fei (Benny Chan), keduanya masih belum menyadari jika Jun Fei adalah reinkarnasi dari shio tikus. Jun Fei bahkan sempat mencuri ke-12 patung karena mengira jika patung-patung tersebut adalah barang berharga yang dapat dijual.

Akhirnya ketiganya pun melanjutkan pencarian reinkarnasi dari ke-9 shio lainnya dengan sejumlah masalah dan hambatan yang terus datang. Xing Hu dengan kekuatan apinya, Sui Lian dengan kekuatan penyembuhnya, dan Jun Fei dengan kecerdikannya harus berkompromi untuk berusaha mengumpulkan ke-12 shio secara utuh.

LANJUTAN
Sebelum banjir, dunia menjadi gempar dan Chi You telah menjual jiwanya untuk Kaisar Huang Di.

Xing Hu seorang yatim piatu dan dia dibesarkan oleh harimau betina. Setelah mengetahui identitas Shen Nung, Xing Hu kemudian memerintahkan "Dua belas pendekar" untuk membantu dirinya. Dan ia mulai mencari 12 hewan zodiak untuk melindungi dan membantu Shen Nung serta Xue Lian dapat bersama-sama menyelamatkan dunia.



Mi Junfei dan Xiao Yuer mendapat kunci "Tian Que Yu Pan" yang bisa membuka gerbang dari "12 Shio".

Hari demi hari berlalu, Xing Hu dan teman-temannya pindah dan menyeberangi kerajaan magis yang berbeda untuk mencari orang-orang yang memiliki jiwa reinkarnasi dari 12 hewan zodiak. Tanpa diduga, kejahatan Chi Mei memanfaatkan kelemahan manusia untuk mengubahnya manusia-manusia tersebut menjadi jahat dan bertujuan untuk menganiaya semua manusia. Xing Hu dan teman-temannya dikelilingi oleh bahaya.



Dalam perjalanan mereka, seorang wanita misterius tiba-tiba muncul yang mirip dengan mantan kekasih Xing Hu. Namanya Ling Ji. Xing Hu bertekad untuk pergi dengan wanita misterius tersebut.


Diperankan OlehGuo Pin-chao, Chen Hao-min, Li Man, Yang Mi, Wang Li-ke

Different Themes
Bagikan

0 komentar