Open top menu
Senin, 25 Agustus 2014


Park Moon So adalah seorang Jaksa yang merupakan keturunan dari keluarga Bangsawan yang masih memegang teguh Tradisinya. Sejak kecil dia telah di jodohkan dengan cucu dari sahabat kakeknya.

Bahkan saat kecil sepertinya dia sudah sering mengasuh Eun Hee.

Selama beberapa tahun mereka sama sekali tak pernah bertemu. Moon So sukses menjadi seorang Jaksa, sementara Eun Hee yang memang lebih muda darinya masih duduk di bangku SMA yang sangat atraktif dan sering bermasalah dengan gurunya.

Takdir pun mempertemukan mereka dengan cara yang tidak menyenangkan, Eun Hee ditangkap Moon So saat dia sedang bersenang-senang di klub malam bersama teman-temannya. Sebagai Jaksa, tentu saja Moon So memberikan hukuman yang layak pada Eun Hee yang melanggar aturan karena berani ke klub malam, padahal dia masih di bawah umur.

Apa mau dikata, ternyata akhirnya mereka kembali dipertemukan saat acara pertemuan keluarga yang membicarakan tentang pernikahan mereka. Eun Hee yang masih kesal pada Moon So pun memukul Moon So dengan kesal di hadapan keluarganya, membuat Moon So sangat kaget.

Entah apa yang terjadi, pada akhirnya Eun Hee dan Moon So pun menikah dan menjalani kehidupan pernikahan yang sulit karena perbedaan umur mereka yang cukup jauh.

Meskipun awalnya menikah tanpa cinta, pada akhirnya, karena kebersamaan mereka, keduanya pun saling jatuh cinta dan hidup bahagia sebagai suami istri.


Judul: 낭랑 18 세 / Nang Rang 18 Seh / Sweet 18
Judul Cina: 新娘 十八 岁
Juga dikenal sebagai: Little Bride / 18 Year Old Bride
Episode: 16

Diperankan Oleh
Han Ji Hye sebagai Yoon Jung-Sook
Lee Dong Gun sebagai Kwon Hyuk-Joon
Lee Da Hae Moon Ga-Young
Lee Joon sebagai Jee Chul-Reum
Yoo Hye Jung sebagai Kwon Sun-Ah
Taman Joon Hyuk sebagai Jung Chan
Lee Soon Jae sebagai kakek Hyuk-Joon
Kim Hae Sook sebagai ibu Jung-Sook
Jung Kyung Ho sebagai kencan buta Jung-Sook
Pada Jo sebagai teman Jung-Sook
Bi Ryu sebagai teman Jung-Sook
Different Themes
Bagikan

0 komentar