Open top menu
Senin, 15 September 2014


Dikisahkan Arga (diperankan oleh Randy Pangalila), seorang siswa SMU yang mengalami fenomena menakjubkan setelah ulang tahunnya yang ke-17. Mendadak tubuhnya berubah menjadi kuat dan lebih menakjubkan lagi, Arga berubah menjadi manusia harimau yang memiliki kekuatan luar biasa. Ia sering terganggu dengan kehebatan yang dimilikinya, karena ketika dalam emosi tertentu, dirinya sering berubah menjadi manusia harimau.

Sahabat Bembi (diperankan oleh Ryan Wijaya) tidak tinggal diam dan terus mencari informasi bagaimana cara mengendalikan emosi manusia harimau. Akhirnya ditemukan cara yakni dengan mengingat orang yang dicintainya, maka Arga akan bisa mengalihkan emosi manusia harimau. Arga pun selalu mengingat Citra (diperankan oleh Vebby Palwinta) jika emosi tertentu itu muncul dan dirinya akan berubah menjadi manusia harimau. Arga dan Citra pun semakin dekat.

Namun Siswono (diperankan Shandy Syarief) ingin memusnahkan Arga karena Siswono tidak ingin Citra meninggal karena cintanya. Sebab, sesama keturunan manusia harimau tidak boleh saling menikah karena jika suatu saat nanti mereka menikah kematian lah yang akan menjadi kutukannya.

Apakah setelah Arga dan Citra tahu kutukan yang akan dihadapinya, maka, mereka akan mengorbankan cintanya? Dan apakah Siswono hanya tinggal diam menunggu kematian Citra ?


DIPERANKAN OLEH

1. Randy Pangalila Sebagai Arga
2. Vebby Palwinta Sebagai Citra
3. Kevin Kambey Sebagai Bara
4. Sarah Watson Sebagai Naomi
5. Shandy Syarief Sebagai Siswono
6. Vita Mariana Sebagai Bu Susan
7. Irene Librawaty Sebagai Tante Arumi
8. Eman 4 Sekawan Sebagai Pak Dudung
9. Elscant Sebagai Reno
10. Ryan Wijaya Sebagai Bembi
11. Indra Kharisma Sebagai Bombom
12. Margin Sebagai Firly
13. Monic Crasivaya Sebagai Erin
14. Angbeen Sebagai Nora
15. Thomas Djoseph Sebagai Haryobimo
Different Themes
Bagikan

0 komentar